Friday, December 12, 2008

Pusat Pelatihan dan Penyembuhan Prana


*

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH!!


TENTANG YAYASAN PRANA-NASIONAL INDONESIA (YPI) : YPI adalah Pusat Pengembangan dan Penyebaran Ajaran Penyembuhan Prana resmi di seluruh wilayah Indonesia. Blog ini memberikan informasi lengkap mengenai Penyembuhan Prana dan kegiatannya di seluruh Indonesia.



KARYA MASTER CHOA : Selain buku-buku yang sudah diterjemahkan ke berbagai bahasa, Master Choa juga menerbitkan CD dan berbagai lokakarya. Selain itu beliau juga mendirikan berbagai yayasan kemanusiaan. Agar lebih jelas, kami sertakan foto cover buku dan CD nya, juga keterangan singkat mengenai kegiatan kemanusiaan beliau.



CARA PENYEMBUHAN: Disini tersedia teknik Penyembuhan Prana berbagai penyakit, terutama yang tidak ada dalam buku. Perlu ditekankan bahwa teknik penyembuhan yang tersedia di sini hanya dapat dipahami dan dilakukan oleh mereka yang sudah mengikuti Lokakarya tingkat Dasar, Lanjut, Psikoterapi dan Kristal.



ARTIKEL: Dalam halaman ini kita bahas banyak hal lain yang menarik dan masih terkait dengan teknik Penyembuhan Prana. Banyak artikel tentang pendalaman teknik Penyembuhan, tambahan pengetahuan dan manfaat lain yang dapat dipetik untuk memperkaya pemahaman kita mengenai teknik Penyembuhan Prana.



KEGIATAN DALAM GAMBAR: Sangat banyak kegiatan yang dilakukan YPI, yang setiap tahunnya paling tidak melakukan tidak kurang dari 100 lokakarya, yang dilaksanakan di seluruh Indonesia serta puluhan Bakti Sosial, dokumentasi foto yang ada demikian berlimpah, sehingga di sini kami mencoba menyajikannya secara ringkas.



PETIKAN: Petikan atau dalam bahasa Inggris disebut dengan Quotations adalah ucapan berbobot dan berkesan atau kalimat yang dipetik dari tulisan atau ceramah seseorang. Berbobot karena kebijaksanaannya, karena mengesankan, karena menyemangati, karena memberikan inspirasi ataupun karena kedalamannya.



DARI SAHABAT: Bagi mereka yang mungkin belum tertarik pada ajaran Penyembuhan Prana, Anda bisa langsung membuka halaman menarik dan bermanfaat ini. Ini adalah kumpulan e-mail yang dikirimkan oleh teman-teman, kadang memang tidak ada kaitannya dengan Penyembuhan Prana, tetapi cukup bermanfaat.



MEDIA PRANA: Sampai saat ini penerbitan MediaPrana sudah sampai ke edisi No. 39, tahun ke X, MediaPrana adalah buletin resmi (60 halaman) yang diterbitkan oleh Yayasan Prana-Nasional Indonesia. Bagi yang ingin berlangganan, silahkan hubungi sekretariat YPI, Bulletin ini terbit 4 kali dalam setahun.



PENYADARAN DIRI: Di sini dimuat kisah-kisah rekaan penuh makna yang menggelitik nurani kita, semakin kita renungkan makna yang tersirat, semakin membuat kita menyadari kedalamannya, sehingga dengan demikian diharapkan agar kesadaran batin serta spiritualitas kita jadi semakin berkembang, matang dan semakin tinggi.



HUMOR: Di sini disajikan humor-humor yang bersih, maksudnya bukan yang seronok, ada kemungkinan Anda sudah pernah mendengar atau membaca humor yang disajikan di sini, memang humor terus hidup dan beredar, apa lagi ada email, namun bagaimanapun tetap saja membuat kita tertawa gembira dan merasa lebih sehat.



PEMANASAN GLOBAL: Pemanasan Global atau Global Warming dan Perubahan Iklim atau Climate Change sangat penting untuk kita ketahui dan kita tanggulangi bersama. Yayasan Prana-Nasional Indonesia berupaya menyebar-luaskan pengetahuan dan kesadaran yang berkaitan dengan Pemanasan Global ini.


JADUAL KEGIATAN: Berisi pemberitahuan mengenai jadual kegiatan penting yang diselenggarakan oleh YPI ataupun Para Penyembuh Prana di Indonesia. termasuk informasi tentang jadual meditasi bersama, lokakarya, pertemuan alumni, sarasehan, bakti sosial dan kegiatan penting lainnya akan diinformasikan dalam rubrik ini.



MOTIVASIONAL: Apa bedanya dengan rubrik Penyadaran Diri? Penyadaran Diri lebih condong pada kisah-kisah rekaan yang terkait dengan upaya pengembangan spiritualitas, sedangkan Rubrik Motivasional lebih ke arah Pengembangan Diri atau Pengembangan Kepribadian, yang kebanyakan merupakan terjemahan dari para motivator kenamaan.



KISAH INSPIRASIONAL: Kisah Inspirasional merupakan rubrik yang berisi kisah-kisah yang membangkitkan inspirasi, menyentuh perasaan dan menggugah semangat, kepedulian serta cinta pada sesama dan juga cinta pada lingkungan di mana kita tinggal. Kisah-kisahnya bisa merupakan kisah nyata ataupun imajiner.



PENDIDIKAN ANAK: Hanya ada satu jalan agar mereka punya sikap moral dan ketahanan batin tinggi yang nantinya akan menentukan jalan hidup mereka. Meski ada program pemerintah, ada tetangga, guru atau pelatih istimewa, ada ulama yang memberi pencerahan, orang tualah yang menanamkan nilai, moralitas dan standar etika pada anak-anaknya.

———-

No comments: