Sunday, November 16, 2008

Penelusuran Jarak Jauh

Pesan 2210
MASALAH PENELUSURAN JARAK JAUH

TANYA: Saya seorang murid prana, saya punya masalah dengan penelusuran jarak jauh. Tangan kiri saya sangat tidak peka dan membuat saya ragu setiap kali saya mau menelusuri dari jauh. Tetapi tangan kanan saya lebih baik. Saya akan sangat senang kalau Anda bisa membantu saya. Salam hangat. Terima kasih!.

JAWAB: Penelusuran adalah kemampuan yang dapat dikembangkan melalui praktek dan latihan yang benar. Latihan yang dianjurkan selain sering melakukan penelusuran adalah:
  1. Meditasi Jantung Kembar, ini akan meningkatkan kesadaran dan kepekaan.
  2. Lakukan senam seperti yang ditentukan sebelum dan sesudah bermeditasi, 36 hitungan setiap langkahnya. Ini akan meningkatkan sirkulasi energi, keseimbangan dan kebersihannya.
  3. Kibas-kibaskan tangan beberapa kali sebelum mulai menelusuri.
  4. Berdoa mohon berkat sebelum dan bersyukur setelah penelusuran.
Cobalah melakukan langkah di atas setiap hari. Lihat kemajuan Anda setelah berlatih setiap hari selama seminggu. Salam.

----------

No comments: