Friday, October 3, 2008

Kemampuan Telekinetik


KEKUATAN DAN KEMAMPUAN TELEKINETIK

Oleh: Master Greg CastaƱares (MP20)

Kita tidak begitu menyadari bahwa sebenarnya setiap penyembuh prana, telah diajari dan dibimbing melakukan sebuah kemampuan yang sangat penting, yaitu kemampuan telekinetik. Orang awam memahaminya sebagai kekuatan menggerakkan sebuah benda tanpa menyentuhnya, hanya dengan menggunakan pemusatan pikiran dan kekuatan mentalnya, benda itu dapat dibuatnya bergerak.

Kekuatan terpendam yang sebenarnya sudah ada pada setiap orang ini, pada umumnya digunakan dalam ilmu bela diri atau oleh para remaja yang berada dalam keadaan emosi yang sedang bergolak.

Dalam seni bela diri, para praktisinya dilatih untuk mengembangkan dan memanfaatkan kemampuan ini berbarengan dengan gerakan tubuh atau jurus tertentu untuk mematahkan benda atau merubuhkan lawannya. Itu terwujud sebagai kekuatan yang luar-basa dan sulit dipercaya, seperti misalnya menghancurkan setumpuk kayu atau batu bata dengan tangan kosong atau dengan menggunakan bagian tubuh lainnya.

Kadang bahkan benda itu sudah pecah sebelum tubuh praktisinya menyentuhnya. Lawan dilumpuhkan tanpa menyentuh. Yang lain terpental atau ditarik mendekat hanya dengan lambaian tangan, dalam peristiwa tertentu, bahkan terbunuh, tanpa tersentuh, itulah sebabnya kita mempunyai legenda tentang tiupan yang mematikan, pedang tanpa bilah dan banyak lagi lainnya.

Fenomena semacam ini juga ditunjukkan oleh banyak Penyembuh Prana, namun dalam kasus ini, kita memanfaatkannya untuk melakukan penyembuhan, untuk meringankan rasa sakit dan penderitaan, dan untuk menolong umat manusia.

Menggerakkan energi di dalam maupun diluar tubuh adalah bagian dari telekinetik. itulah sebabnya mengapa para penyembuh pemula dan praktisi yang memanfaatkan energi yang diperoleh dari meditasi, menganggapnya sebagai upaya menggerakkan energi. ketika penyembuh dan praktisi meningkat dan berkembang karena terus berlatih, tanpa disadarinya, kekuatan telekinetik yang terpendam dalam dirinya mulai muncul, itulah sebabnya kita memiliki penyembuh yang dapat langsung menghilangkan dengan seketika rasa sakit yang luarbiasa, meluruskan tulang punggung, menyambung tulang patah, menghancurkan batu ginjal dan batu empedu, melenyapkan tumor dan sebagainya.

Dari keadaan cakranya, diyakini bahwa Tiger Woods, kampiun golf, dan Michael Jordan, seniman basket, mempunyai kekuatan telekinetik baik itu mereka sadari maupun tidak, itulah yang menyebabkan mereka menjadi piawai dibidangnya. Demikian juga Efren Reyes, juara dunia biliar, kontrol bolanya yang luar biasa melampaui perhitungan geometri, pukulan yang tidak mungkin dilakukan baginya menjadi mungkin. Kemudian ada Remmy Ong, juara bowling, satu-satunya peraih medali emas tiga kali berturut-turut dari Singapura, terkenal dengan konsentrasi mentalnya yang super. Dalam kehidupan sehari-hari, kekuatan telekinetik tercermin dari kekuatan hasrat/kehendak yang super. Ini dapat dilihat pada Uri Geller atau Nelya Mikhailova, yang mampu membengkokkan sendok hanya dengan kekuatan pikirannya saja. kekuatan semacam ini juga dimiliki oleh para pemimpin spiritual seperti Helena Petrovna Blavatsky, Grand Master dari Huasan, dan tentu saja Grand Master Choa Kok Sui.

Ada beberapa kemampuan lain yang berlandaskan pada kekuatan telekinetik ini: Misalnya pembedahan psikis, para penyembuh Carmona yang bisa meyatukan tulang, kelompok mistik dari Filipina dimana kebanyakan anggotanya terdiri dari anak-anak yang mempunyai kekuatan telekinetik. Atau contoh lain: Basil Valdez, seorang penyanyi yang dapat memadamkan lilin dari jauh tanpa meniupnya. Selain itu pada umumnya para yogi dan para ahli ilmu bela diri juga mempunyai kemampuan ini.

Kemudian siapa lagi? Tentu saja kita sebagi penyembuh prana! Kita memang istimewa, karena kita memang dilatih untuk mengembangkan kekuatan itu. Bukankah menggerakkan energi, mengaktifkan dan menghambat cakra juga merupakan bagian dari kekuatan telekinetik?

Dalam kesempatan ini akan kita bahas betapa beruntungnya kita menjadi penyembuh prana, betapa latihan penyembuhan dan latihan yoga membawa kita lebih dekat ke kekuatan ilahi kita yang terpendam, termasuk berkembangnya kemampuan telekinetik ini. Betapa gagasan, konsep dan latihan yang sederhana membuatnya terus berkembang. Sesungguhnya diam-diam tanpa kita sadari Master telah memberikan kepada kita hadiah yang sangat berharga ini sejak awal kita mengenal penyembuhan prana. Dalam penyembuhan prana kemampuan telekinetik itu antara lain meliputi tataran fisik, energi, emosi, mental, material dan spiritual. Seperti menghancurkan batu ginjal dan batu empedu, menghancurkan tumor, menarik dan menguatkan, seperti pada hernia dan banyak lagi, penyembuhan prana memang membuka pintu ke kemampuan telekinetik.

Pembahasan ini dipersembahkan kepada Grand Master Choa Kok Sui sebagai bakti penuh cinta dan rasa hormat atas pengetahuan dan pelatihan yang telah diberikannya selama ini.

Jangan lupa bahwa pemanfaatan kekuatan telekinetik akhirnya juga akan mempengaruhi dan meningkatkan kehidupan pribadi maupun kehidupan materi para praktisi penyembuhan prana.

----------

No comments: