Tuesday, September 2, 2008

Apa itu Penyembuhan Prana

Penyembuhan Prana metode GrandMaster Choa Kok Sui adalah suatu ilmu, seni dan teknologi penyembuhan, yang memanfaatkan Prana untuk menyembuhkan tubuh manusia, dengan dilandasi konsep adanya perpindahan energi Prana dari seorang praktisi ke tubuh pasien.

Penyembuhan Prana bukanlah penyembuhan alternatif, karena tidak dimaksudkan menggantikan penyembuhan medis, melainkan lebih untuk melengkapinya. Karena itu lebih tepat dikatakan sebagai Penyembuhan Komplementer. Selama proses Penyembuhan Prana metode GrandMaster Choa Kok Sui seorang praktisi tidak menyentuh tubuh pasien dan tanpa memberikan obat ataupun ramuan.

Penyembuhan Prana berlangsung di tubuh energi pasien. Pada umumnya penyakit terlebih dahulu timbul pada tubuh energi, sebelum bermanifestasi ke tubuh fisik pasien. Seorang praktisi Prana melalui penelusuran dapat mengetahui tubuh pasien akan terkena penyakit sebelum pasien menyadarinya, sehingga Penyembuhan Prana juga merupakan sebuah Penyembuhan Preventif.

Penyembuhan Prana Sangat Mudah Dipelajari

Penyembuhan Prana sangat mudah dipelajari, dengan mengikuti teknik-teknik yang bersifat mekanistik dan bimbingan pada saat mengikuti Lokakarya Prana. Mempelajari Prana lebih mudah daripada belajar piano/melukis, yang diperlukan hanyalah niat untuk menyembuhkan dan terus berlatih. Sebenarnya daya penyembuhan alami ini sudah ada pada setiap manusia. Melakukan Penyembuhan Prana Membangkitkan kembali Daya Penyembuhan Alami ini.

———-

No comments: