Thursday, January 8, 2009

Kesan Tentang Karya Master

Kesan Tentang karya-karya Master Choa

Ketika diajukan pertanyaan :
"Bagaimana kesan Anda tentang karya-karya Master Choa Kok Sui?"
Jawaban dan kesan beberapa orang yang telah mengenal dan merasakan manfaat ajaran penyembuhan Prana adalah sebagai berikut:

"Wow, wonderful! Thanks GrandMaster Choa Kok Sui! You have inspired and empowered my life! And also many other's life!"

"Saya sangat kagum akan karya-karya beliau, terutama setelah saya mempraktekkannya. Karyanya dapat merubah karakter dan jiwa seseorang. Sangat berguna untuk kesehatan raga dan keselamatan jiwa. Saya berusaha sebaik-baiknya untuk mempraktekkan penyembuhan, meditasi dan pembentukan watak, dan ternyata itu merubah watak saya menjadi lebih baik, sehingga bisa menjalani hidup ini dengan damai dan lebih bisa memahami dan memaafkan orang lain. Beliau adalah seorang Guru Spiritual yang hebat di zaman modern ini."

"Saya sangat menaruh hormat dan kagum akan karya beliau, baik dalam bentuk buku, teknik meditasi maupun teknik penyembuhannya."

"Luar biasa bermanfaat bagi sesama dan bagi semua makhluk, karyanya berpandangan jauh kedepan, mengarahkan muridnya untuk meningkatkan kehidupan material bersamaan dengan kehidupan spiritual."

"Beliau sangat rendah hati, murah hati dan suka menolong. Memberikan pengetahuan yang sangat berharga kepada seluruh umat manusia, termasuk memberikan ilmu penyembuhan yang dahulu hanya diberikan pada murid pilihan saja. Ilmu yang beliau ajarkan sangat sederhana, praktis, mudah dimengerti namun sangat mujarab."

"Sebagai penulis buku-buku, baik yang bersifat penyembuhan maupun spiritual, Master Choa Kok Sui sangat luar biasa. Semua bukunya ditulis dengan gaya bahasa yang sederhana, lugas, namun sangat tepat sehingga mudah dimengerti oleh setiap orang yang membacanya."

"Luar biasa, beliau menyediakan diri dan hidupnya untuk kebahagiaan dan kesehatan orang lain. Beliau bersedia membagikan ilmunya kepada siapapun. Beliau tidak hanya menunjukkan kehebatan ilmu yang diajarkannya, tetapi juga kelemahan atau akibat negatif yang bisa timbul, berikut cara mengatasinya."

"Ajaran-ajaran Master Choa Kok Sui sangat berguna bagi pengembangan diri, baik secara fisik, kematangan emosi serta dapat mengaktifkan sisi spiritualitas dalam hubungan kita dengan Sang Pencipta. Dengan mempelajari Penyembuhan Prana tingkat dasar, lanjut dan psikoterapi, banyak manfaatnya bagi diri sendiri maupun orang lain, dengan penyembuhan secara fisik maupun emosi. Dengan mengikuti lokakarya Yoga Arhatik yang lebih bersifat spiritual dan membentuk karakter, seseorang jadi berkualitas dan bermanfaat dalam interaksi dengan sesama manusia maupun dengan Sang pencipta."

"Dengan tulus beliau memberikan pengetahuan dan ilmunya kepada sesama demi kemanusiaan. Bersedia berkorban bagi pengembangan pemanfaatan energi prana. beliau memberi teladan yang baik dalam berperilaku dengan perbuatan nyata. beliau berperan aktif dalam menyelesaikan masalah-masalah sosial dan kesehatan di dunia ini dengan kebaikan dan ketulusan."

"Sangat luar biasa. saya kagum pada Master, walaupun tidak mempunyai latar belakang kesehatan, tapi Master dapat menulis buku tentang kesehatan dengan begitu mudah dimengerti dan dipraktekkan semua orang. Hampir semua penyakit dan penyembuhan yang dituliskan tidak bertentangan dengan dunia kesehatan. Buku-buku tentang spiritualitaspun Master tulis dengan fasih walau Master bukan orang Spiritual (Mis. pastor, biksu dan lain-lain)."

"Setelah saya mengikuti kursus-kursus dan membaca tentang karya-karya beliau, saya melihat dan merasakan bahwa itu telah banyak mengubah banyak orang untuk hidup lebih baik (termasuk saya yang sampai saat ini masih terus berusaha untuk menjadi lebih baik). Karya-karya beliau mudah dipahami dan dapat dilaksanakan secara nyata. Jika dilakukan dengan benar dan penuh ketekunan, ternyata banyak sekali menolong orang, baik secara fisik maupun psikis."

"Dari membaca buku karya beliau dan mengikuti lokakarya dan ajaran beliau, saja sangat terkesan, kagum dan bersyukur karena saya sungguh beruntung dapat belajar dan mempraktekkan ajarannya. Saya jadi dapat memperbaiki karakter dan penilaian saya dalam berumah-tangga dan bermasyarakat. Bisa menambah ilmu dan wawasan berpikir dan bersikap toleran, tidak mudah menghakimi dan dogmatis/fanatik. Bisa memberikan pelayanan kepada sesama manusia dengan memberikan penyembuhan. kesan saya terhadap karya beliau sungguh luar biasa, saya sangat respek dan semakin ingin lebih jauh menghayati pelajaran spiritual saya agar jiwa saya lebih berkembang."

"Menurut saya, karya-karya Master Choa Kok Sui merupakan suatu fenomena kebajikan yang wajib kita teladani dan kita sebarkan demi kepentingan umat manusia yang punya niat baik untuk melakukan kebaikan dalam hidup ini."

"Saya sangat mengagumi karya-karya beliau yang luar biasa dan saya sungguh merasakan manfaat yang sangat positif bagi diri saya setelah saya mengikuti lokakarya-lokakarya yang diadakan. buku-buku beliau sangat mudah dipahami, secara jujur saya nyatakan bahwa kepribadian saya terus berkembang ke arah yang lebih baik serta saya bisa menjalankan agama saya dengan lebih baik."

"Suatu karya yang maha besar sumbangsihnya bagi kedamaian, kesehatan, kesadaran batin dan cinta-kasih pada sesama."

"Buku Master sangat unik, karenanya jangan membacanya sekali saja. Karena setiap kali kita membaca ulang, kita akan mendapat pemahaman baru sesuai tingkat spiritualitas kita. Juga akan kita temukan pemahaman yang lain, jadi tidak hanya yang tersurat, tetapi ada juga yang tersirat, yang membuat kita selalu mempunyai kesadaran-kesadaran baru yang tidak kita peroleh pada waktu pertama kali kita membacanya."

"Saya sangat bangga, kagum dan terkesan pada karya-karya master Choa Kok Sui!"

"Karyanya istimewa! Menakjubkan!"

"Karya Master Choa Kok Sui merupakan karya yang hebat, karya yang menunjukkan hal-hal baik dan menakjubkan sehingga pembacanya akan terus menunggu buku-buku baru beliau, sebab buku-buku tersebut banyak merubah perilaku pembacanya untuk selalu berbuat baik. Karya-karya Master Choa Kok Sui disusun secara runtun dan mudah dipahami oleh para pembacanya."

"Kesan saya sangat baik karena mengajak orang untuk meningkatkan spiritualitas dengan bonus bisa menyembuhkan! Terima kasih Master!"

"Setelah mengikuti lokakarya tingkat dasar, kesehatan dan pola pikir saya mengalami perubahan yang positif. Tubuh lebih sehat, pikiran jernih, dan memiliki kemampuan menyembuhkan diri sendiri. Hal itu sangat menakjubkan, karena ada sesuatu yang merubah tubuh menjadi lebih baik. Bagi orang lain maupun keluarga, saya bisa membantu menyembuhkan mereka setelah tubuh saya menjadi lebih sehat. Terjadi peningkatan spiritual dan hubungan saya dengan Tuhan. Ketika berdoa, sekarang saya merasa lebih dekat pada Tuhan, hal itu dapat saya rasakan karena adanya energi yang memasuki tubuh saya."

"Karya-karya beliau sungguh menakjubkan untuk saat ini, karyanya sangat berguna bagi umat manusia."

"Seluruh tuntunan meditasi Master Choa Kok Sui, baik itu meditasi Jantung Kembar, Arhatik Dhyan, Meditasi pada Jiwa, meditasi Kundalini dan lainnya sangat bermanfaat bagi peningkatan pribadi maupun jiwa saya. Buku-buku karya Master Choa Kok Sui yang ditulis berdasarkan riset ilmiah serta pengalaman pribadi beliau dalam menjalankan kehidupan spiritual, serta lokakarya yang disampaikannya sangat mencerahi."

"Karya-karya Master Choa sangat bagus, sistematis dan lengkap sehingga dapat diikuti oleh murid-muridnya dengan mudah, dari tingkat dasar sampai tingkat-tingkat yang lebih tinggi, sesuai dengan tingkat perkembangan spiritual masing-masing."

"Sangat hebat luar biasa! Bagaimana bisa seorang pengusaha biasa, insinyur yang dilahirkan tanpa bakat pewaskita maupun bakat ilmu esoterik dapat menciptakan teknik Penyembuhan Prana Modern yang amat ajaib, mudah dimengerti, sederhana dan tanpa klenik. Yang menulis buku spiritual yang gampang dicerna dan dipraktekkan, termasuk menciptakan "Meditasi Jantung kembar" dan "Yoga Arhatik." Karya Master Choa Kok Sui sungguh luar biasa!"

"Karya-karyanya sangat bermanfaat bagi kemanusiaan. Mendidik pembacanya menjadi "kritis," tidak langsung percaya pada apa yang ditulis dalam buku tersebut, dan lebih meyakinkan karena adanya kesaksian-kesaksian. Karyanya bersifat universal, meningkatkan kedekatan pada Tuhan dan medorong kita menjadi orang yang bijaksana, sayangnya bukunya terbatas persediaannya, sehingga hanya sedikit orang yang berkesempatan memilikinya."

"Karya-karya Master Choa Kok Sui sangat sistematis, efektif dan mudah diterapkan oleh siapapun. Penerapan dengan baik karya master Choa Kok Sui mempunyai pengaruh nyata pada kehidupan sehari-hari masyarakat (sehat jasmani maupun spiritual). Dapat membantu program pemerintah dibidang kesehatan."

----------

No comments: