Wednesday, September 3, 2008

Tekanan Darah Tinggi

Message 2131

Tekanan Darah Tinggi, Meditasi dan Penyembuhan Diri Sendiri

Salam,
Beberapa waktu yang lalu saya mengikuti lokakarya Penyembuhan Prana Tingkat Dasar, dan memperoleh hasil yang baik pada seluruh penghuni rumah dan juga dalam melakukan penyembuhan diri sendiri. Saya menderita tekanan darah tinggi sejah satu bulan yang lalu, saya tidak berniat untuk minum obat apapun karena tekanan darah saya tidak begitu tinggi dan tidak terlalu serius, mungkin karena stress. Saya punya dua pertanyaan:
1. Apakah saya masih boleh berlatih Meditasi Jantung Kembar?
2. Bagaimana cara melakukan penyembuhan diri sendiri?

Tidak disarankan untuk mengambil risiko kesehatan yang tidak perlu. Orang dengan tekanan darah tinggi tidak boleh melakukan Meditasi Jantung Kembar. Berlatihlah Meditasi Jantung Kembar hanya setelah masalah tekanan darah tinggi Anda disembuhkan dengan sempurna.

Lakukanlah penyembuhan diri sendiri dengan cara yang sama seperti ketika Anda menyembuhkan orang lain. Anda bisa sambil membuka buku Mukjizat Penyembuhan Prana halaman 170-171 dan mengikuti tuntunan menangani Tekanan darah Tinggi yang ada di situ langkah demi langkah.

Berkonsultasilah pada dokter Anda. Ikuti instruksinya dengan baik. Master Choa mencantumkan pada halaman Pendahuluan buku Mukjizat Penyembuhan Prana catatan berikut:

CATATAN: PENYEMBUHAN PRANA TIDAK DIMAKSUDKAN UNTUK MENGGANTIKAN PENGOBATAN MEDIS, TAPI LEBIH UNTUK MELENGKAPINYA…..!

———-

No comments: