Sunday, September 14, 2008

Kentut

Seorang perempuan tua mengunjungi dokternya, dia bertanya, “Dokter, saya ada masalah dengan perut yang selalu berangin, tapi sebenarnya saya tak pernah terganggu… kentut saya tak berbau, dan tidak bunyi. Jadi saya kentut saja terus.

Dokter meminta penjelasan lebih lanjut dari perempuan tua itu…, dan perempuan tua itu berkata, “Sebenarnya, saya sudah kentut sebanyak 20 kali ketika berada di hadapan dokter. Mungkin doktor tak tahu sebab kentut saya tidak berbau dan tidak berbunyi.”

Dokter itu menjawab, “Ok, sekarang ambil pil ini dan datang lagi minggu depan.”
Seminggu kemudian, perempuan tua itu datang lagi.

“Pak Dokter,” panggilnya sambil marah-marah, “Saya tak tahu pil apa yang dokter berikan, tapi sekarang kentut saya… walaupun masih tak berbunyi… tapi baunya sangat busuk.”

Doktor itu menjawab, “Bagus!!! kita sudah mengobati hidung ibu yang mampet, sekarang, mari saya periksa telinga ibu.”

----------

No comments: