Sunday, September 7, 2008

Red Garnet

Oleh : Bernard Prasodjo (MP 25)

Para penyembuh prana yang telah mengikuti lokakarya Pranic Feng Shui dan Corporate Management yang dibawakan oleh Master Choa bulan Desember lalu pasti sudah paham betul kegunaan dari batu ini.
Nama garnet berasal dari kata Latin “granatus” yang artinya adalah “menyerupai biji,” karena mereka banyak ditemukan dalam bentuk seperti biji di dalam batuan, walaupun ada juga yang sebesar kelapa. Garnet sendiri terdiri dari berbagai jenis, ada yang berwarna bening seperti ruby, coklat, oranye, hijau dan merah.

Sejak zaman dahulu garnet diyakini mempunyai kekuatan melindungi, juga dipercaya punya kekuatan mengurangi pengaruh racun dan menyembuhkan masalah emosi. Garnet juga digunakan untuk membekukan darah. Batu ini dapat digunakan untuk menyeimbangkan sistem energi. Garnet adalah batu keberuntungan, meningkatkan keberhasilan, tetapi kalau Anda biarkan dia menyerap rasa tidak aman dan kekhawatiran Anda, maka warnanya akan menjadi suram. Garnet merah mengandung energi merah yang murni dan di asosiasikan dengan cakra dasar.

Para penyembuh prana yang sudah mengikuti lokakarya Pranic Feng Shui dan Corporate Management, pasti tahu cara memanfaatkan batu garnet merah ini untuk meningkatkan kemakmuran kliennya.
Cukup sulit memperoleh batu jenis ini, oleh karena itu Pranava menyediakannya dalam jumlah yang cukup banyak bagi Anda, kalau diperlukan, dapat dipogramkan sekalian untuk keperluan Feng Shui Anda.

———-

No comments: