Tuesday, December 9, 2008

:: Maret

.. 1 Maret
Memiliki watak yang baik, simpatik dan kemauannya keras. Dalam berusaha keras untuk mencapai kemajuan hidup, ia bisa mencapai sukses.

.. 2 Maret
Berkarakter kuat, seksama dan cerdas. Karena sikapnya yang selalu berhati-hati, ada kalanya ia menaruh curiga sehingga tidak bisa cepat mengambil keputusan. Ia dapat diharapkan beruntung dalam bermacam-macam bidang usaha.

.. 3 Maret
Sangat aktif, bersemangat, berambisi dan suka mencari nama ataupun kedudukan. Sifatnya yang ulet bekerja dan tidak suka melamun serta dapat diserahi tugas yang penuh tanggung jawab.

.. 4 Maret
Pandai, penuh inisiatif, suka bekerja keras dan suka mempelajari berbagai macam ilmu. Dalam perjuangan hidup, ia bisa berhasil gilang-gemilang.

.. 5 Maret
Berpikiran dan berpendapat secara asli, pada umumnya ia bisa bekerja dengan sukses bila bekerja dalam lapangan teknik mesin dan juga bisa berhasil dibidang penerbangan.

.. 6 Maret
Berpikiran cerdas dan rajin belajar tetapi suka menyendiri atau menjauhkan diri dari pergaulan sebab ia bersifat banyak segan, bisa berhasil dalam lapangan pekerjaan yang memerlukan penelitian sedalam-dalamnya.

.. 7 Maret
Tidak mudah terpengaruh oleh orang lain sebab mereka banyak menaruh curiga, suka memperhatikan kesejahteraan keluarganya. Ia bisa populer dan sukses karena pikirannya asli dan pandai serta memiliki kekuatan magnetis.

.. 8 Maret
Murah hati, suka memperlihatkan sikap yang simpatik dan suka tolong-menolong karena itu ia banyak disukai dalam pergaulan umum, salah satu keberhasilannya ialah melalui karakter yang kuat.

.. 9 Maret

Sangat gesit, cerdas dan mudah memahami suatu pelajaran betapa sulitnya. Hanya saja, karena ia terlalu banyak main percaya akibatnya ia sering tertipu.

.. 10 Maret
Pandai, suka mencari kemajuan dan agak ambisius, pendapatnya asli dan bersemangat. Pada umumnya rejekinya cukup baik.

.. 11 Maret
Sangat aktif dalam bidang industri dan ada harapan akan berhasil baik, terutama bagi orang yang dilahirkan di waktu pagi hari.

.. 12 Maret
Amat cerdik, pandai memecahkan persoalan yang rumit dan pandangannya luas. Pada umumnya cocok apabila memperhatikan dan mempelajari ilmu kebatinan.

.. 13 Maret
Baik, ramah-tamah, riang gembira, firasatnya tajam dan banyak penemuan
dibidang usaha apa saja sehingga ia tidak perlu khawatir akan masa depannya.

.. 14 Maret
Berkemauan keras, bertujuan tetap dan perawakan badannya kuat., pemusatan pikiran yang luar biasa ia bisa mencapai angan-angannya dengan sukses.

.. 15 Maret
Amat simpatik dan menarik perhatian umum. Karena kesukaannya akan kesenian, ia bisa cocok jika bekerja di lapangan musik, drama dan film. Umumnya ia bisa memperoleh banyak rejeki.

.. 16 Maret
Berotak tajam, panjang akal, karakternya baik, gesit dan kadangkala mempunyai daya imajinasi yang luar biasa. Umumnya ia mudah percaya omongan orang sehingga mudah tertipu..

.. 17 Maret
Pandai dan panjang akal serta rejeki mereka cukup baik. Karena pendapat dan penemuannya asli, maka ia bisa menjadi sarjana teknik.

.. 18 Maret
Sangat sensitif atau perasaannya mudah tersinggung, sering gagah dan beradat aneh dan bisa terjadi sengketa hanya karena salah paham saja.

.. 19 Maret
Gesit, berpikiran tidak menentu dan hatinya jarang bisa tenteram, tetapi otaknya terang dan firasatnya tajam. Usahanya bisa berhasil berkat keuletannya.

.. 20 Maret
Bersikap agung, suka berlaku terus terang dan amat jujur karena itu bisa mendapatkan kepercayaan penuh untuk memegang segala rahasia. Selain itu, ia pandai berdiplomasi sehingga ia bisa sukses jika bergerak di bidang politik.

.. 21 Maret
Hatinya terbuka, setia, gagah berani tetapi tidak mudah mengalah. Ia bisa populer dan berhasil dalam memegang pimpinan perusahaan.

.. 22 Maret
Pandai, pikirannya asli, selalu berlaku amat praktis, tidak suka banyak omong kosong, perasaannya sangat peka, hatinya mudah meluap-luap dan kadang-kadang brangasan. Ia bisa mencapai kemajuan hidup oleh keberaniannya.

.. 23 Maret
Suka bekerja melayani orang dan berani main spekulasi. Karena cerdik dan banyak akal, umumnya ia bisa berhasil di bidang usaha niaga.

.. 24 Maret
Sangat sensitif atau perasaannya terlalu peka, mudah naik darah tetapi mudah baik kembali dan gemar akan segala sesuatu yang berhubungan dengan seni.

.. 25 Maret
Kemampuan artistiknya besar sehingga bisa terkenal di bidang kesenian. Sayang perasaannya terlalu amat halus sehingga mudah menimbulkan perselisihan paham.

.. 26 Maret
Banyak segan, suka mawas diri dan pandai berfisafah. Ia bisa bekerja baik dalam lingkungan yang tentram, aman dan sentosa.

.. 27 Maret
Pandangannya amat luas, pikirannya cerdas, tetapi amat cemburuan dan sekali waktu bisa menaruh banyak curiga pada orang lain. Ia berbakat untuk menjadi seorang guru atau pemimpin kebatinan.

.. 28 Maret
Firasatnya tajam, banyak berpikir dan amat berhati-hati dalam segala tindak-tanduknya serta bersifat artistik dan banyak segan dalam mengemukakan pendapatnya yang asli.

.. 29 Maret
Sangat pandai dan panjang akal, wataknya riang gembira dan cepat bertindak. Ia bisa berhasil di bidang diplomatik dan suksesnya tercapai setelah melewati umur 30 tahun.

.. 30 Maret
Ambisinya besar dan kurang bersikap toleran, biasanya amat praktis dalam segala gerak-geriknya dan pada umumnya ia bisa memiliki tanah atau mengusahakan perkebunan pertanian.

.. 31 Maret
Luar biasa pandai, asli pikirannya dan mudah memahami pendapat orang lain serta pandangannya sangat luas. Ia bisa menjadi seorang teman yang arif bijaksana.

----------

No comments: