Tuesday, September 2, 2008

Sebaran Penyembuhan Prana

Metoda dan teknik Penyembuhan Prana GMCKS sudah tersebar di lebih dari 80 negara di dunia. Di Indonesia, Penyembuhan Prana masuk pada tahun 1989 dan mulai berkembang pada tahun 1994 dengan didirikannya Yayasan Prana Indonesia / Yayasan Prana-Nasional Indonesia (YPI).

The World Pranic Healing Foundation (WPHF) di mana YPI bernaung adalah sebuah lembaga yang didirikan oleh GMCKS di Manila Philipina pada tahun 1990 yang misinya adalah menyebarkan ajaran Penyembuhan Prana di negara-negara berkembang.

The Institute for Inner Studies, Inc. didirikan oleh GMCKS pada tahun 1987 di Manila Philipina merupakan tempat di mana materi lokakarya-lokakarya dibuat. Melalui institusi ini diterbitkan pula buku-buku GMCKS. Institusi ini juga merupakan pusat penyebaran Penyembuhan Prana ke negara-negara maju.

Planetary Peace Movement. Menyebarkan Meditasi Perdamaian Semesta dan Iluminasi atau Meditasi Jantung Kembar ke Seluruh Dunia. Membuahkan kesehatan yang baik, mengurangi stress, menjadi lebih produktif, lebih bahagia, tenang dan memiliki batin yang hening. Sehingga menjadikan dunia tempat yang lebih baik.

Kini Penyembuhan Prana di Indonesia telah memiliki 17 perwakilan di sejumlah daerah seperti Medan, Pematang Siantar, Palembang, Padang, Jakarta, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Malang, Jember, Tulungagung, Pontianak, Singkawang, Denpasar dan Kupang.

———-

No comments: