Sunday, November 16, 2008

Kriya Shakti

Pesan 1821
KRIYA SHAKTI

TANYA: Adakah kursus Kriyashakti di luar sana? Saya telah menyelesaikan kursus Tingkat Dasar dan mencoba melakukan latihan secara teratur, tetapi saya selalu merasa tertekan dan membuat rasa percaya diri saya rendah. Ini menghambat saya menjadi seorang penyembuh yang efektif. Alasan utama mengapa saya merasa tertekan adalah karena kesulitan keuangan. Saya bertanya-tanya, apakah saya bisa mempraktekkan Kriyashakti hanya dengan membaca buku saja. Adakah orang yang bisa membantu saya?

JAWAB: Terimakasih atas pertanyaan Anda.
Ya, Anda dapat mempelajari Kriyashakti secara intelektual dengan membaca buku.
Ada alasan spiritual mengapa memberikan pelajaran Penyembuhan Prana sebelum mengajarkan Kriyashakti. Latihan Kriyashakti sudah dimulai sejak awal Penyembuhan Prana.
Kalau tujuan Anda adalah menggunakan kekuatan pikiran untuk meningkatkan kehidupan Anda serta semua aspeknya, silahkan Anda baca lagi buku Mukjizat Penyembuhan Prana bab 5 sampai 8. mempelajai dan berlatih dengan benar pelajaran yang diberikan di sana pasti akan mempengaruhi kehidupan Anda dalam banyak aspek, termasuk secara finansial.
Kuncinya adalah “Belajar dan berlatih dengan benar.”

----------

No comments: