Sunday, January 11, 2009

:: Juli

.. 1 Juli
Simpatik, berpikiran luas, firasatnya tajam, pendapatnya asli dan agak segan. Ia bisa berhasil dalam bidang teknik terutama mesin.

.. 2 Juli
Bisa cepat memperoleh kemajuan dalam bidang usaha apa saja yang disukainya terutama dalam angkatan perang baik darat, laut, maupun udara ia bisa berhasil dengan baik.

.. 3 Juli
Berperangai agak aneh, sering kali bertentangan antara satu dengan lainnya, perasaannya mudah tersinggung, tetapi sebenarnya ia memiliki watak yang baik.

.. 4 Juli
Belas kasih, ramah-tamah, lebih suka tinggal di rumah, agak kolot dan peraasaannya terlalu halus serta tidak bisa menerima kesamaan atau kritikan.

.. 5 Juli
Belas kasih, ramah-tamah, sabar, otaknya tajam dan agung wataknya. Tetapi kalau menerima asuhan yang salah, ia bisa sombong dan keras.

.. 6 Juli
Belas kasih, baik tutur katanya sehingga banyak disukai orang, perasaannya mudah tersinggung, hatinya sering merasa sedih dan murung serta uring-uringan.

.. 7 Juli
Pandai, panjang akal, karakternya keras dan kuat dan ingin menguasai atau menundukkan orang lain. Kalau pendidikannya kurang, ia bisa tidak disukai dalam pergaulan umum sebab sifatnya yang aneh-aneh dan kurang menyenangkan.

.. 8 Juli
Kaku, brangasan, mudah tersinggung, suka mempengaruhi orang lain, tetapi hatinya baik dan tidak suka dendam hati. Kalau ia dapat panjang sabar, tidak mudah marah, ia bisa berhasil dalam penghidupannya.

.. 9 Juli
Otaknya terang, mudah memahami pelajaran apa saja yang dituntutnya, hatinya mulia dan dapat menyesuaikan diri dengan keadaan di sekelilingnya. Karena itu ia bisa menjadi orang terpelajar dan disukai banyak orang.

.. 10 Juli
Cerdas, berani, firasatnya luar biasa tajam, msnis dan bijaksana. Ia akan berhasil baik dalam pekerjaan yang bersifat penelitian seksama.

.. 11 Juli
Luar biasa pandai, terutama kalau ia dilahirkan pada pagi subuh, sopan-santun, artistik dan musikal perasaannya mudah tersinggung.

.. 12 Juli
Luas pemikirannya, ambisius, bisa bekerja keras untuk mencpai apa yang didambakannya. Ia bisa berhasil di bidang kewartawanan atau pekerjaan yang bersifat seni terutama kesusasteraan dan musik.

.. 13 Juli
Kuat, keras kepala, jalan pemikirannya tidak mudah dimengerti dan ia tidak suka mengalah kepada siapapun.

.. 14 Juli
Kuat, keras kepala, berani mati. Ia bisa memiliki karir pelayaran yang patut dipuji.

.. 15 Juli
Gerak-geriknya sangat gesit, berani tampil ke muka, setia dalam menjalankan tugasnya dan bisa mendapatkan penemuan baru. Ia bisa berhasil dan terkenal dalam penghidupannya.

.. 16 Juli
Murah hati, sering bertingkah aneh. Ia bisa menjadi korban penipuan sebab ia terlalu gemar pada pujian-pujian kosong.

.. 17 Juli
Ambisius, sangat aktif dalam segala hal, suka bergaul dan tolong-menolong sehingga ia pun akan sering menerima pertolongan yang berharga.

.. 18 Juli
Otaknya terang, tahu diri, tidak suka berlagak, berani mengakui kesalahan yang diperbuatnya, berhati-hati dalam setiap tindak-tanduknya supaya tidak menimbulkan ketegangan.

.. 19 Juli
Pandai, akal pemikirannya asli, memiliki pendirian sendiri dan suka menyediri serta banyak merenung seorang diri.

.. 20 Juli
Memiliki hawa nafsu yang besar, angan-angannya sering terlalu muluk yang tidak mungkin dicapai sehingga kadang kala salah ditafsirkan orang.

.. 21 Juli
Perangainya halus, tutur katanya lemah-lembut, menyenangkan orang, artistik dan suka akan keindahan alam. Ia bisa terkenal dalam lingkungan pergaulan umum.

.. 22 Juli
Suka bergaul, sangat toleran (suka mengalah dan tidak suka mencari perkara). Ia akan lebih banyak berhasil dalam bidang surat-menyurat.

.. 23 Juli
Sangat sensitif (mudah tersinggug), hatinya mulia dan sikapnya manis budi. Ia bisa berhasil dalam penghidupannya sebab ia suka mengalah.

.. 24 Juli
Sangat simpatik, murah hati, otaknya terang dan kelakuannya sopan-santun sehingga ia bisa meninggalkan kesan yang menyenangkan dalam pergaulan umum luas.

.. 25 Juli
Sangat aktif, bersemangat, tabiatnya riang gembira, optimis dan praktis pikirannya serta agak ambisius. Ia banyak disuka orang sebab ia bisa merendah dalam pergaulan. Ia bisa berhasil dalam karir kemiliteran.

.. 26 Juli
Bisa beruntung dalam hubungan percintaan, sangat keras dan memiliki harta benda atau warisan yang bisa tahan lama. Ia bisa berhasil dalam lapangan kesenian terutama musik dan sandiwara.

.. 27 Juli
Pandai, pikirannya asli, keras kepala, mau menang sendiri dan ulet dalam
berusaha serta bisa mengambil keputusan yang tetap.

.. 28 Juli
Murah hati dan kecerdasannya luar biasa. Ia bisa menjadi seorang “jenius”, ialah orang yang dapat menemukan suatu pendapat baru karena kepandaiannya yang luar biasa.

.. 29 Juli
Firasatnya tajam, berlaku waspada, suka akan ilmu gaib karena itu kalau ia terpelajar bisa menjadi seorang ahli mata yang baik, jujur dan dihormati orang, tetapi kalau ia kurang pendidikan atau salah asuhan, ia bisa menjadi seorang “dukun klenik””

.. 30 Juli
Semangatnya tinggi dan berambisi, suka sekali mengejar kedudukan dan pujian dan mudah sekali merasa bosan. Ia bisa berhasil dalam bidang kewartawanan.

.. 31 Juli
Cerdas, banyak akalnya, bisa berdiplomasi dan dapat menyesuaikan diri dalam segala keadaan, tetapi agak ambisius. Ia bisa menjadi perintis atau pembuka jalan suatu kegiatan atau penemuan baru.

----------

No comments: