Sunday, September 14, 2008

Rumitnya seorang isteri

Rumitnya seorang isteri, dan simplenya seorang suami…

BUKU HARIAN ISTERI
Minggu Malam - Dia bertingkah aneh. Sebelumnya kami berjanji bertemu di Cafe. Aku shopping seharian dengan teman-teman, sehingga mungkin dia kesal karena aku agak telat sampai di Cafe, tapi dia tak berkomentar.
Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul kita pergi ketempat yang agak sepi supaya ngobrolnya lebih enak, dia setuju tapi tetap diam dan berjarak. Aku tanyakan apa yang salah - dia jawab, “Tak ada”. Aku tanyakan apakah kesalahan ku yang membuatnya kesal.
Dia bilang hal ini tak ada kaitannya dengan aku dan minta aku nggak usah khawatir.
Dalam perjalanan pulang, aku bilang aku mencintainya, dia cuma tersenyum tipis dan tetap menyetir. Aku tak bisa menjelaskan perangainya sore itu. Aku tak habis pikir kenapa dia tak menjawab, “aku cinta kamu juga”. Sesampainya dirumah, aku merasa kehilangan
dia, dan seolah-olah dia tak menghendaki aku lagi. Dia hanya duduk dan nonton depan TV; dia terlihat jauh dan menghilang…..
Akhirnya aku putuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit kemudian, dia menyusul ke kamar. Aku nggak tahan lagi, kuputuskan untuk menghadapinya dan menanyakan soal sebenarnya, tapi dia langsung tertidur. Aku mulai menangis sampai tertidur. Aku tak tahu apa yang harus ku lakukan. Hidupku serasa kiamat…

BUKU HARIAN SUAMI
Hari ini kesebelasan ITALIA kalah. SIALAAANN!!!

———-

No comments: