Thursday, February 19, 2009

Membuang Batu Empedu

Pembersihan Kandung Empedu dan Hati dapat dikerjakan dengan mudah di rumah

Oleh: Dr. Lai Chiu Nan

Terbukti berhasil pada banyak orang. Kalau ini bekerja pada Anda, harap bagikan kabar baik ini. Chiu-Nan tidak memungut bayaran untuk ini, maka kita harus memberikan ini kepada orang-orang dengan cuma-cuma. Imbalan yang Anda peroleh adalah bila seseorang, melaului penjelasan Anda, memetik manfaat dari cara ini.

Batu empedu bukan merupakan masalah bagi kebanyakan orang. Namun seharusnya merupakan masalah karena kita semua memilikinya. Terlebih lagi, batu empedu bisa menyebabkan kanker. “Kanker tidak pernah merupakan penyakit awal,” Chiu Nan menjelaskan.

“Biasanya, sebelumnya ada berbagai masalah yang menyebabkan timbulnya kanker. Dalam penelitian saya di China, saya temukan beberapa kajian yang menunjukkan bahwa penderita kanker biasanya punya batu. Kita semua punya batu empedu. Masalahnya lebih pada besar atau kecil, banyak atau sedikit. Salah satu gejala batu empedu adalah rasa kembung setelah makan. Anda merasa tidak dapat mencerna makanan itu. Kalau itu menjadi semakin serius, Anda merasa sakit di daerah hati.”

Jadi kalau Anda mengira Anda punya batu empedu, Chiu Nan menawarkan metode berikut ini untuk mengeluarkannya secara alami. Perawatan ini juga baik bagi mereka yang mempunyai hati yang lemah, karena hati dan kandung empedu berhubungan sangat erat.

.
CARANYA:
  1. Selama lima hari pertama, minumlah empat gelas jus apel setiap hari, atau makan empat sampai lima apel setiap hari, terserah mana yang Anda pilih. Jus apel melunakkan batu empedu. Selama lima hari pertama, makanlah seperti biasa.
  2. Pada hari keenam, jangan makan malam.
  3. Pada jam 6.00 sore, ambil satu sendok teh garam Inggris (magnesium sulfat) dengan segelas air hangat.
  4. Pada jam 8.00 malam, ulang hal yang sama, garam Inggris membuka saluran kandung empedu.
  5. Pada jam 10.00 malam, minumlah setengah cangkir olive oil (atau minyak wijen) dan satu cangkir jus lemon segar, aduklah sampai rata lalu minumlah. Minyak itu akan melumasi batunya sehingga mempermudahnya keluar.
Pagi berikutnya, akan Anda temukan batu berwarna hijau di kotoran Anda. “Biasanya batu itu mengapung,” Kata Chiu Nan. “Kalau Anda mau hitunglah. Ada orang yang mengeluarkan 40, 50 atau bahkan lebih dari 100 batu. Sangat banyak.”

“Walaupun Anda tidak punya gejala menderita batu empedu, tetap ada beberapa batu di kandung empedu Anda. Akan baik kalau sesekali Anda membersihkan kandung empedu Anda.

----------

No comments: