Saturday, September 20, 2008

Keteguhan Hati

Keteguhan Hati yang Penuh kedamaian

Biasanya kita mengira bahwa keteguhan hati adalah sebuah ketegangan, yang penuh dengan kegelisahan. Ketika kita memvisualisasikan diri sebagai orang yang penuh keteguhan, sudah umum kalau kita melakukannya sambil menggertakkan gigi dan tegang.

Ingatlah bahwa keteguhan hati sungguh lebih kuat dan efektif bila disertai dengan ketenangan dan kedamaian, bebas dari ketegangan dan kegelisahan. Bayangkan hal-hal besar yang dapat Anda capai bila Anda penuh dengan keteguhan hati dan komitmen, tanpa termakan oleh rasa takut.

Sadarilah bahwa apapun yang terjadi, itu akan menjadi yang terbaik bila Anda sepenuhnya komit untuk menjadi yang terbaik. Walaupun kehidupan tidak akan terbentang seperti yang Anda bayangkan, itu tidak akan menghalangi Anda menjadi diri Anda persis seperti yang Anda inginkan.

Inti sejati diri Anda sepenuhnya terlepas dari segala sesuatu yang kemungkinan bisa menyebabkan ketegangan dan kegelisahan. jalanilah hidup waktu demi waktu, dan Anda akan menikmati keteguhan hati yang penuh dengan ketenangan dan kedamaian.

----------

No comments: